Kemarin, cek dari Google AdSense yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga. Meskipun bukan pertama kali ini menerimanya, tapi baru kali pertama mau memindainya (scan) untuk keperluan buku ini. Keberhasilan banyak pemilik account Google AdSense seringkali tidak dapat dipercaya. Banyak orang belum mau melangkah sebelum melihat buktinya secara langsung :-)

Cek AdSense
[English Version]
The cheque from Google AdSense just came yesterday. Although it's not the first cheque, but it is the first cheque's scanning for the book purpose. Google AdSense user's Success Story sometimes can not be trusted. A lot of people do not want to start before they saw the fact :-)

AdSense Cheque

1 comments:

  1. BEC 2Blog said...

    Hallo Mas Ridwan.

    Saya beli buku Anda dan mencoba semua yang anda ajarkan di dalam buku, semua tdk ada masalah kecuali ketika mau membuat adsense, ternyata sekarang harus atas nama perusahaan. Bagaimana cara mengakalinya? Silahkan lihat blog saya mengenai pendidikan. Memang dari sisi design gak begitu bagus, yang penting pesan yang disampaikan. Masih belajar maslah design. Tolong kasih komen ya, biar saya bisa memperbaiki. Thanks. Bec. Please check http://bec2blog.blogspot.com.  


 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.